๐ Halaman Form
Untuk membuat form, edit form, dan melakukan update status
๐ญ Membuka Halaman Form
Kamu dapat membuka Halaman Form Reimbursement melalui button dibawah
Reimbursement๐ Main Form
Terdapat beberapa form yang harus anda isi pada Main Form Reimbursement dengan detail sebagai berikut:
- Button tersebut untuk kembali ke halaman utama Reimbursement.
- Button tersebut untuk memilih form yang kalian buat apakah perlu cost atau tidak perlu cost.
- Button tersebut untuk memilih Kategori.
- Informasi untuk status saat ini.
- Reimbursement Number muncul ketika Reimbursement sudah di approve oleh finance.
- Form Input:
Input Validation Default Note Tanggal Pengajuan mandatory
Tanggal Sekarang Nama Badan Usaha mandatory
Business Unit mandatory
Tanggal Dokumen diterima not mandatory
value akan terisi ketika anda send offline document ke finance dan jenis nota offline Tanggal Pembayaran not mandatory
value akan terisi ketika finance sudah approve - Button tersebut muncul ketika anda memilih point yang nomor 2
- Button tersebut untuk membuka guideline
๐ Item Form
- Button tersebut untuk menghapus item.
- Form Input:
Input Validation Default Note Nama mandatory
Pengguna Reimburse mandatory
Sub Kategori mandatory
Tipe mandatory
Detail mandatory
Jenis Nota mandatory
Nota mandatory
Tanggal Nota mandatory
Waktu Nota mandatory jika detail lunch atau dinner
Total Nota mandatory
Total User mandatory jika detail lunch atau dinner
Total KM mandatory jika detail employee vehicle
Budget Reimburse not mandatory
value akan terisi ketika hasil dari kalkulasi (Total User atau Total KM * harga detail) Keterangan/Agenda/Alasan mandatory
Nama Klien mandatory jika sub kategori Meals Meeting with Client
Posisi Klien mandatory jika sub kategori Meals Meeting with Client
Perusahaan Klien mandatory jika sub kategori Meals Meeting with Client
Jenis Usaha Klien mandatory jika sub kategori Meals Meeting with Client
Nama Restaurant mandatory jika sub kategori Meals Meeting with Client
Alamat Restaurant mandatory jika sub kategori Meals Meeting with Client
- Button tersebut untuk menambahkan item
๐ Action Form
Untuk melakukan action pada Form Reimbursement dengan detail sebagai berikut:
- Button tersebut untuk melihat riwayat status.
- Button tersebut untuk melakukan save atau update status.
Button Description SAVE AS DRAFT
Button ini untuk Requestor Simpan ke Draft SEND TO AP TEAM
Button ini untuk Mengirim ke Finance APPROVE
Button ini untuk Finance Melakukan Approve REJECT
Button ini untuk Merubah status ke Reject PAY
Button ini untuk Finance Melakukan Pay SEND TO MD
Button ini untuk mengirim ke MD SEND TO FD
Button ini untuk mengirim ke FD SEND TO CHAIRMAN
Button ini untuk mengirim ke Chairman PENDING
Button ini dipilih oleh finance untuk mengubah ke status pending apabila ada kesalahan pada nota REVISE
Button ini untuk Revisi Form SEND OFFLINE DOCUMENT
Button ini untuk mengirim Offline Document ke Finance ACCEPT DOCUMENT
Button ini untuk Konfirmasi Bahwa Dokumen sudah diterima oleh Finance GA
Button ini untuk mengirim ke GA